News Update :

Persegres Kalahkan Persib

21 Maret 2012

Bermain Dikandang Persegres Gresik Berhasil mengalahkan Persib Bandung Dilaga ISL Senin (19/3) Dengan Skor 2 - 0.

Di awal laga, Persegres langsung menunjukkan jati dirinya sebagai tim tuan rumah. Menghadapi tim dengan catatan lebih baik di 15 laga sebelumnya, Persib, Uston Nawawi cs. tampil mengebrak sejak laga dibuka.

Pada menit ketujuh, Persegres pun dihampiri kesempatan untuk mencetak gol. Namun sayang, bola sepakan Gustavo Chena yang mengarah ke pojok gawang Persib masih bisa dibuang Jendry Pitoy. Pun demikian dengan bola umpan Gaston Castano yang coba dikonversi Uston Nawawi pada menit ke-12.

Meski gagal Persegres tetap tak berhenti. Hanya saja, jual beli serangan tak bisa dielakkan seiring laga berjalan. Tapi beruntung bagi Persegres, upaya keras yang mereka lakukan lebih dulu membuahkan hasil ketika laga di babak kedua baru berjalan empat menit.

Ya, dengan memanfaatkan bola muntah hasil tepisan Jendry, Gaston yang berdiri dalam posisi yang tepat langsung mengkonversinya menjadi sebuah gol dengan tandukkan. 1-0 untuk Persegres.

Keunggulan itupun membuat Persegres di atas angin. Dengan motivasi yang kian terangkat, anak-anak Gresik bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-66. Kepastian itu diperoleh setelah sepakan Uston melalui tendangan bebas mengalir deras ke pojok gawang Persib dan tak bisa dibendung Jendry.

Anda sedang membaca artikel tentang Persegres Kalahkan Persib dan anda bisa menemukan artikel Persegres Kalahkan Persib ini dengan url http://bonus-bolanusantara.blogspot.com/2012/03/persegres-kalahkan-persib.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Persegres Kalahkan Persib ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Persegres Kalahkan Persib sebagai sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BONUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.