News Update :

Profil Andik Vermansah

9 Maret 2012

Mungil, cepat, lincah, tajam, penuh determinasi, dan pekerja keras. Ciri itulah yang melekat pada Andik Vermansah, gelandang mungil Persebaya yang melambung namanya setelah membela Timnas U-23 di ajang SEA Games XXVI 2001 lalu. Lahir di Jember, 23 November 1991, Andik adalah satu-satunya pemain Indonesia yang berhasil mendapatkan kaus David Beckham dalam laga uji coba Indonesia melawan LA Galaxy di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 30 November 2011.
Beckham mengaku merasa bersalah karena sempat melakukan tackling keras kepada Andik yang saat itu berupaya menembus pertahanan LA Galaxy dengan kecepatannya. Dijuluki sebagai 'Messinya Indonesia' tapi Andik merasa tidak sehebat itu. Pengidola Bejo Sugiantoro dan Cristiano Ronaldo itu bermain di posisi gelandang serang dan striker dengan sama baiknya. Kabar terakhir, Andik jadi incaran sejumlah klub di Portugal dan Italia.

Anda sedang membaca artikel tentang Profil Andik Vermansah dan anda bisa menemukan artikel Profil Andik Vermansah ini dengan url http://bonus-bolanusantara.blogspot.com/2012/03/profil-andik-vermansah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Andik Vermansah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Andik Vermansah sebagai sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BONUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.