News Update :

Profil Ukraina Di Euro 2012

17 Mei 2012

PROFIL UKRAINA DI EURO 2012
UKRAINA
Ukraina adalah negara yang menjadi tuan rumah bersama untuk menyelenggarakan Piala Euro 2012 nanti bersama Polandia. Negara pecahan Uni Sovyet ini tidak pernah masuk ke babak final Piala Eropa, perjalanan Ukraina lebih banyak kandas di kualifikasi dan perjalanan terjauhnya adalah di babak playoff Euro 2000 di mana mereka harus mengakui keunggulan Slovenia setelah kalah di kandang Slovenia 2-1 dan harus puas bermain 1-1 di kandang sendiri. 

Dengan menjadi tuan rumah maka Ukraina mendapat satu jatah tiket ke babak final turnamen ini, ini menjadi berkah bagi Ukraina untuk menunjukkan prestasi di kancah internasional khususnya di zona Eropa. Dua Stadium berkapasitas 52.000 penonton ( Donbass Arena ) kandang Shakhtar Donetsk dan Olympic Stadium yang berkapasitas 70.000 penonton akan menjadi hal penting bagi Ukraina, dukungan moril dari para pendukungnya sendiri akan meningkatkan performa bagi timnas mereka. Ukraina adalah salah satu negara dengan peringkat FIFA terendah yang mengikuti turnamen final ini, hanya Polandia yang juga menjadi tuan rumah yang peringkatnya berada di bawah Ukraina.

 Pelatih Ukraina Oleg Blogkhin adalah striker legendaris Ukraina dimana dia adalah pemain pertama Ukraina yang meraih Ballon d`Or. Blokhin di panggil kembali melatih Ukraina April 2011 silam setelah sebelumnya pernah memimpin Ukraina dari rentang 2003 hingga 2007 termasuk di dalamnya membawa Ukraina ke perempat final piala dunia tahun 2006. Blokhin mengambil alih tampuk pimpinan timnas Ukraina dari pelatih sementara Yuri Kalitvintsev yang membawa timnas usian 19 Ukraina memenangi piala eropa U-19 tahun 2009. 

Oleg Blokhin kembali harus memanggil para pemain gaek Ukraina walaupun rata-rata telah berumur di atas 30, pengalaman dan kualitas para pemain senior tersebut di perlukan untuk membangkitkan kembali prestasi Ukraina di piala eropa nanti. Pemain seperti Andriy Shevchenko (35 tahun), Andriy Voronin (32 tahun), Anatoliy Tymoshchuk (33 tahun) akan di padukan dengan pemain muda seperti Andriy Yarmolenko dan Yevhen Konoplyanka. Berikut kami tampilkan perkiraan pemain yang akan di bawa Blogkhin nanti di EURO 2012:


Kiper: Oleksandr Shovkovskiy (Dynamo Kyiv), Andriy Dikan (Spartak Moscow), Oleksandr Rybka (Shakhtar Donetsk).
Bertahan: Taras Mykhalyk (Dynamo Kyiv), Oleksandr Kucher (Shakhtar Donetsk), Yaroslav Rakitskiy (Shakhtar Donetsk), Vitaliy Mandzyuk (Dnipro Dnipropetrovsk), Artem Fedetskiy (Karpaty Lviv), Yevhen Selin (Vorskla Poltava), Yevhen Khacheridi (Dynamo Kyiv), Dmytro Chygrynskiy (Shakhtar Donetsk).
Gelandang: Anatoliy Tymoshchuk (Bayern Munich), Serhiy Nazarenko (Tavriya Simferopol), Yevhen Konoplyanka (Dnipro Dnipropetrovsk), Oleh Husyev (Dynamo Kyiv), Ruslan Rotan (Dnipro Dnipropetrovsk), Andriy Yarmolenko (Dynamo Kyiv), Oleksandr Aliyev (Dynamo Kyiv).
Penyerang: Andriy Voronin (Dynamo Moscow), Artem Milevskiy (Dynamo Kyiv), Andriy Shevchenko (Dynamo Kyiv), Yevhen Seleznyov (Shakhtar Donetsk), Marko Devych (Metalist Kharkiv).

Anda sedang membaca artikel tentang Profil Ukraina Di Euro 2012 dan anda bisa menemukan artikel Profil Ukraina Di Euro 2012 ini dengan url http://bonus-bolanusantara.blogspot.com/2012/05/profil-ukraina-di-euro-2012.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Ukraina Di Euro 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Ukraina Di Euro 2012 sebagai sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BONUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.