News Update :

Profil Jerman Di Euro 2012

5 Juni 2012

Salah satu tim yang difavoritkan untuk menjadi juara di Piala Eropa 2012 (Euro 2012) adalah Jerman. Mereka tergabung di Grup Neraka bersama tim Belanda, Portugal dan Denmark.

Adalah wajar jika Jerman dalam Piala Eropa 2012 ini menjadi tim favorit juara jika menilik catatan statistik mereka di babak kualifikasi untuk bisa meraih tiket lolos ke putaran final di Polandia dan Ukraina. Skuad asuhan Joachim Low secara meyakinkan memenangi setiap laga mereka, dan mendapatkan poin lebih banyak dari tim lain yang mengikuti babak kualifikasi.

Berikut ini adalah catatan sempurna Jerman di babak kualifikasi, dimana 10 pertandingan yang mereka lakoni semua berakhir dengan kemenangan:


  • Belgia 0-1 Jerman
  • Jerman 6-1 Azerbaijan
  • Jermany 3-0 Turki
  • Kazakhstan 0-3 Jerman
  • erman 4-0 Kazakhstan
  • Austria 1-2 Jerman
  • Azerbaijan 1-3 Jerman
  • Jerman 6-2 Austria
  • Turki 1-3 Jerman
  • Jerman 3-1 Belgia

Jerman adalah negara yang paling sukses dalam ajang Piala Eropa (Euro). Mereka telah berhasil tampil sebagai jura Piala Eropa sebanyak 3 kali. Tropi pertama diraih di tahun 1972, Tropi kedua diraih di tahun 1980 dan yang terakhir gelar juara mereka raih di tahun 1996.

Dan pada gelaran Piala Eropa 2012 ini, Jerman dengan mengandalkan barisan pemain mudanya, mengincar gelar juara untuk keempat kalinya setelah terakhir kali menjadi juara 16 tahun yang lalu.

Dalam pasukan Jerman kali ini, sang pelatih, Joachim Low untuk sementara memasukkan 27 nama. Empat pemain dan skuad final untuk Euro akan diumumkan pada 29 Mei nanti. Joachim Low juga menyertakan gelandang berusia 18 tahun klub Schalke , Julian Draxler dan membawa penjaga gawang muda belia Borussia Moenchengladbach yang masih berusia 19 tahun, Marc-Andre ter Stegen, dimana kedua pemain tersebut belum pernah bermain untuk timnas.

Berikut ini Daftar Anggota Sementara Skuad Jerman untuk Piala Eropa 2012 (Euro 2012):

Pelatih: Joachim Low

Penjaga Gawang: Tim Wiese (Werder Bremen), Manuel Neuer (Bayern Muenchen), Marc-Andre ter Stegen (Borussia Moenchengladbach), Ron Robert Zieler (Hannover),

Pemain Belakang: Marcel Schmelzer (Borussia Dortmund), Holger Badstuber, Jerome Boateng, Philipp Lahm (Bayern Muenchen), Mats Hummels, Per Mertesacker (Arsenal)Benedikt Hoewedes (Schalke).

Pemain Tengah: Lars Bender, Andre Schuerrle (Bayer Leverkusen), Sven Bender, Mario Gotze, Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund), Julian Draxler (Schalke), Toni Kroos, Thomas Mueller, Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich), Sami Khedira, Mesut Ozil (Real Madrid), Marco Reus (Borussia Moenchengladbach)

Pemain Depan: Mario Gomez (Bayern Muenchen), Lukas Podolski (Cologne), Miroslav Klose (Lazio), Cacau (Stuttgart).

Anda sedang membaca artikel tentang Profil Jerman Di Euro 2012 dan anda bisa menemukan artikel Profil Jerman Di Euro 2012 ini dengan url http://bonus-bolanusantara.blogspot.com/2012/06/profil-jerman-di-euro-2012.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Jerman Di Euro 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Jerman Di Euro 2012 sebagai sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BONUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.