News Update :

TIMNAS Wanita Kalah Lagi

6 Mei 2015

HO CHI MINH CITY - Timnas Wanita Indonesia akhirnya harus kembali menelan kekalahan di laga terakhir Grup-A AFF Womens Championships 2015. Setelah menelan kekalahan 0-2 di laga pertama dan 1-10 di laga kedua, Timnas Wanita Indonesia kini harus kembali menelan kekalahan telak 0-7 saat berhadapan dengan Australia.

Namun kekalahan ini tentunya  tidak bisa sepenuhnya dilimpahkan kepada para pemain yang telah berusaha keras dan maksimal di atas lepangan. Tamparan keras justru lebih layak untuk ditujukan kepada para stake holder sepak bola yang selama ini tidak pernah menunjukan usaha untuk mau mengembangkan sepak bola wanita.

Buktinya, hingga saat ini Indonesia tidak juga punya kompetisi sepak bola wanita yang sebenarnya menjadi dasar dalam pengembangan kualitas pesepak bola. Maka tak heran, kalau Indonesia akhirnya hanya menjadi lumbung gol bagi peserta lainnya di gelaran AFF Women Championsips 2015.

Terbukti, dari tiga laga yang dilakoni Timnas Wanita Indonesia di ajang AFF Women Championships 2015, mereka telah mengalami kebobolan sebanyak 19 kali dan hanya mampu menciptakan satu buah gol. Tentunya, catatan tersebut bukanlah hal membanggakan yang bisa dijadikan sebagai cerita saat mereka kembali ke Indonesia nantinya.

Selengkapnya......

Anda sedang membaca artikel tentang TIMNAS Wanita Kalah Lagi dan anda bisa menemukan artikel TIMNAS Wanita Kalah Lagi ini dengan url http://bonus-bolanusantara.blogspot.com/2015/05/timnas-wanita-kalah-lagi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TIMNAS Wanita Kalah Lagi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link TIMNAS Wanita Kalah Lagi sebagai sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BONUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.