News Update :

Andik Bertukar Kaos Dengan Esteban Cambiasso

25 Mei 2012

Andik Bertukar Kaos
Andik Bertukar Kaos Dengan Esteban Cambiasso (VIVAnews/Fernando Randy
Andik Bertukar Kaos Dengan Esteban Cambiasso, Di laga persahabatan antara Inter Milan vs Indonesia Selection yang di menangi oleh Ineter Milan dengan Skor 3-0, namun bukan kekalahan indonesia di laga persahabatan tersebut yang menjadi perhatian.

Andik Vermansyah Icon pesepak Bola Indonesia menjadi pusat perhatian, walaupun permainannya tidak begitu bagus seperti waktu melawan LA Galaxy, Namun andik mencuri perhatian dari salah satu pemain Senior Inter yaitu Esteban Cambiasso terbukti dengan saling tukar kustim diantara mereka berdua.

Andik Pada laga melawan LA Galaxy  dulu juga bertukar kustum dengan Pemain terkaya di dunia David Backham juga di istora Bung Karno.

Anda sedang membaca artikel tentang Andik Bertukar Kaos Dengan Esteban Cambiasso dan anda bisa menemukan artikel Andik Bertukar Kaos Dengan Esteban Cambiasso ini dengan url http://bonus-bolanusantara.blogspot.com/2012/05/andik-bertukar-kaos-dengan-esteban.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Andik Bertukar Kaos Dengan Esteban Cambiasso ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Andik Bertukar Kaos Dengan Esteban Cambiasso sebagai sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BONUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.