News Update :

Inter Milan Unggul Sementara Atas Timnas Indonesia 2-1

26 Mei 2012

Inter vs Indonesia
Inter Milan Untuk Sementara Ungul 2-1 atas Timnas Indonesia, pertandingan ke dua Inter Milan dalam Rangka Tournya ke Indonesia menghadapi Timnas Indonesia Untuk sementara dapat mengungguli kesebelasan timnas indonesia di babak pertama.

diawal babak pertama di gol Inter milan yang di cetak oleh Coutinho membuat Inter Milan ungul 1-0 atas Timnas Indonesia, Ketinggalan 1-0 ini buat anak-anak Indonesia meningkatkan serangan dengan mengandalkan serangan balik.

Terbukti perjuangan anak-anak Indonesia tidaklah sia-sia Patrick Wanggai dapat mencetak gol ke gawang Inter Milan sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Menjelang berakhirnya Babak Pertama kembali Coutinho menambah gol ke gawang Timnas Indonesia yang di kawal Markus Horizon sehingga kedudukan di babak Pertama ini berkesedahan 2-1 Untuk Inter Milan.

Anda sedang membaca artikel tentang Inter Milan Unggul Sementara Atas Timnas Indonesia 2-1 dan anda bisa menemukan artikel Inter Milan Unggul Sementara Atas Timnas Indonesia 2-1 ini dengan url http://bonus-bolanusantara.blogspot.com/2012/05/inter-milan-ungul-sementara-atas-timnas.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inter Milan Unggul Sementara Atas Timnas Indonesia 2-1 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Inter Milan Unggul Sementara Atas Timnas Indonesia 2-1 sebagai sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BONUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.