News Update :

Inter Milan Menang 4-2 Atas Timnas Indonesia

26 Mei 2012

Inter vs Indonesia
Inter vs Indonesia
Akhirnya Inter Milan Menang 4-2 Atas Timnas Indonesia, Setelah unggul di babak pertama 2-1 atas timnas Indonesia, Inter Milan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-2.

Gol kemenangan Inter Milan ini di cetak oleh Giampaolo Pazzini di menit 60 sehingga Inter ungul 3-1 atas Indonesia, Jelang 10 menit kemudia lagi-lagi Giampaolo Pazzini menambah gol untuk Inter Milan sehingga Inter Milan unggul 4-1.

Di menit-menit akhir babak kedua Titus Bonai dapat memperkecil kekalahan Timnas Indonesia menjadi 4-2, dengan kemenagan di laga terakhir ini Intermilan Mentup kunjungannya di Indonesia dengan segudang cerita yang Indah sebagai Kenangan mereka di negeri nan elok ini.

Selamat jalan Inter......
Kabarkan Keramahan Indonesia Kepada Dunia....
Kabarkan Keindahan Indonesia Kepada Dunia.....
Dan Kabarkan Kepada dunia Indonesia itu Negeri nan Elok dan damai.

Anda sedang membaca artikel tentang Inter Milan Menang 4-2 Atas Timnas Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Inter Milan Menang 4-2 Atas Timnas Indonesia ini dengan url http://bonus-bolanusantara.blogspot.com/2012/05/inter-milan-menang-4-2-atas-timnas.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inter Milan Menang 4-2 Atas Timnas Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Inter Milan Menang 4-2 Atas Timnas Indonesia sebagai sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BONUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.