News Update :

Profil Belanda Di Euro 2012

13 Mei 2012

BELANDA
BELANDA
Keikut sertaan belanda di ajang piala Euro ini merupakan keikut sertaannya yang ke delapan, dalam keikutsertaannya sebelumnua yakni tujuh kali hanya dapat menjuarai Turnamen ini satu kali yakni di tahun 1988 di ikutsertaannya yang enam kali mereka hanya dapat jadi semi finalis yakni ditahun 1992, 2000, 2004 dua kali menjadi perempat finalis yakni tahun 1996, dan 2008 dan kandas di tahun 1980.

Setelah menjadi juara kedua di ajang pila dunia di Afrika Selatan Belanda berusaha memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di Final Piala Dunia yang dikalahkan oleh Spanyol. Dengan sederet bintang-bintang yang bermain di berbagai belahab Eropa belanda berusaha untuk mengunggi masa kejaan Ruud Gulit Cs di turnamen yang sama pada tahun 1988.

Berikut Perkiraan Pemain  belanda pilihan pelatih Bert Van Marwijk yang akan di turunkan di turnamen piala Eropa 2012.

Kiper: Maarten Stekelenburg (AS Roma), Tim Krul (Newcastle), Michel Vorm (Swansea).
Bertahan: John Heitinga (Everton), Hedwiges Maduro (Valencia), Jeffrey Bruma (Hamburg), Vurnon Anita (Ajax), Gregory van der Wiel (Ajax), Joris Mathijsen (Malaga), Erik Pieters (PSV).
Gelandang: Rafael Van Der Vaart (Tottenham), Nigel De Jong (Manchester City), Arjen Robben (Bayern Munchen), Mark Van Bommel (AC Milan), Eljero Elia (Juventus), Wesley Sneijder (Inter Milan), Kevin Strootman (PSV), Urby Emanuelson (AC Milan).
Penyerang: Robie Van Persie (Arsenal), Klaas-jan Huntelaar (Schalke 04), Ruud Van Nistelrooy (Malaga), Ibrahim Afellay (Barcelona), Dirk Kuyt (Liverpool).

Baca Juga

Anda sedang membaca artikel tentang Profil Belanda Di Euro 2012 dan anda bisa menemukan artikel Profil Belanda Di Euro 2012 ini dengan url http://bonus-bolanusantara.blogspot.com/2012/05/profil-belanda-di-euro-2012.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Belanda Di Euro 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Belanda Di Euro 2012 sebagai sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BONUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.