News Update :

Profil Italia Di Euro 2012

13 Mei 2012

ITALIA
ITALIA
Italia negara yang telah menjuarai Piala Dunia sebayak Empat yakni tahun 1934, 1938, 1982, dan 2006 ini mempunyai ambisi besar untuk menjuarai Piala Euro kali ini terlihat banyaknya pemain-pemain yang hebat yang di panggil pelati Cesare Prandelli.

Italia yang bergabung dalam Group C bersama dengan juara bertahan spanyol dan Negara Rep Irlandia, dan Kroasia, Memang dalam grup c ini italia mempunyai saingan yang kuat yakni Spanyol . Berikut Perkiraan Pemain Italia Yang akan tampil di ajang Piala Euro 2012 tersebut :

Kiper : Gianluigi Buffon (Juventus), Emiliano Viviano (Palermo), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain).
Bek : Giorgio Chiellini (Juventus), Christian Maggio (Napoli), Domenico Criscito (Zenit St.Petersberg), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Federico Balzaretti (Palermo), Angelo Ogbonna (Torino), Ignazio Abate ( Milan).
Pemain tengah : Daniele De Rossi (Roma), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Andrea Pirlo (Juventus), Antonio Nocerino (Milan), Claudio Marchisio (Juventus), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Sebastian Giovinco (Parma).
Depan : Giampaolo Pazzini (Internazionale), Antonio Cassano (Milan), Mario Balotelli (Manchester City), Fabio Borini (Roma), Alberto Gilardino (Genoa).
Cadangan :
Morgan De Sanctis (Napoli), Davide Astori (Cagliari), Alessandro Matri (Juventus), Alberto Aquilani (Milan), Simone Pepe (Juventus), Angelo Palombo (Internazionale), Pablo Osvaldo (Roma), Alessandro Gamberini (Fiorentina),
Pelatih : Cesare Prandelli



Baca Juga

Anda sedang membaca artikel tentang Profil Italia Di Euro 2012 dan anda bisa menemukan artikel Profil Italia Di Euro 2012 ini dengan url http://bonus-bolanusantara.blogspot.com/2012/05/profil-italia-di-euro-2012.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Italia Di Euro 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Italia Di Euro 2012 sebagai sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BONUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.