News Update :

Hasil Pertandingan Belanda vs Denmark Euro 2012

9 Juni 2012

Belanda vs Denmark
Euro 2012
Hasil Pertandingan Belanda vs Denmark, EURO 2012 Denmark berhasil menaklukan Belanda dengan skor tipis 1-0, hasil ini membuat Denmark duduk di urutan pertama klasemen Grup B untuk sementara.

Laga antara Belanda vs Denmark hingga sampai babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Denmark.Belanda tampil dominan dan menciptakan banyak peluang dan lebih sering mengancam gawang lawan, namun Denmark mampu unggul lebih dulu di menit ke empat lewat gol yang dicetak oleh Michael Khohn-Dehli.

Gol ini berawal dari serangan balik, Khohn-Dehli menggiring bola melewati John Heitinga dan membawa bola ke kotak penalti, dengan kaki kirinya, Khohn-Dehli  mencetak gol pertama untuk Denmark dan membawa timnya unggul sementara hingga babak pertama usai.

Babak kedua Belanda yang tertinggal terus menekan pertahanan Denmark. Sejumlah peluang tercipta, namun gagal dimanfaatkan untuk mencetak gol. Belanda mencoba dengan memasukkan lebih banyak pemain bertipe menyerang, tapi barisan belakang Denmark masih belum dapat ditembus, Belanda harus menalan kekalahan di petandingan pertama mereka, dengan hasil 0-1.

Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan Belanda vs Denmark Euro 2012 dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan Belanda vs Denmark Euro 2012 ini dengan url http://bonus-bolanusantara.blogspot.com/2012/06/hasil-pertandingan-belanda-vs-denmark.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Pertandingan Belanda vs Denmark Euro 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Pertandingan Belanda vs Denmark Euro 2012 sebagai sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BONUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.