News Update :

Hasil Pertandingan Rusia vs Rep Ceko Di Euro 2012

9 Juni 2012

Rusia vs Rep Ceko
Euro 2012
Hasil Pertandingan Rusia Vs Rep. Ceko Euro 2012 - Pertandingan yang sangat seru dan sangat sayang untuk dilewatkan bagi anda penggemar bola. Laga Kedua Pembuka EUro 2012 , laga ini menjadi modal bagi keduanya untuk melangkah ke pertandingan-pertandingan selanjutnya.



Pada babak pertama kedua tim terlihat saling serang, dan pada menit ke-15 Rusia mampu mencetak gol lewat tendangan Dzagoev yang memanfaatkan bola rebound. Sehingga skor sementara 1-0. Rusia sering mendapatkan peluang emas, dan pada menit ke-24 peluang emas tersebut mampu dimanfaatkan oleh Shirokov tanpa bisa di antipasi oleh Peter Cech, terjadilah gol kedua bagi Rusia, skor berubah menjadi 2-0. Hingga peluit akhir babak pertama tidak merubah skor.


Memasuki Babak kedua kedua tim masih tetap saling serang dan beberapa mengasilkan peluang namun tidak mampu dimanfaatkan. Pada menit ke-52, Vaclav Pilar mendapat umpan terobosan dari rekannya dan mampu dimanfaatkan sehingga bola masuk ke gawang Rusia, sehingga skor menjadi 2-1. Pada menit 79 kembali Rusia mendapatkan peluang emas dan kembali bisa dimanfaatkan oleh Alan Dzagoev tendangannya menjebol gawang Peter Cech, skorpun berubah manjadi 3-1 dan tidak lama berselang pada menit ke-82 lagi Rusia menunjukkan kualitas bermainnya sehingga Ceko kembali kebobolan lewat tendangan Roman Pavlyuchenko, skor kembali berubah 4-1. Hingga peluit akhir dibunyikan skor tidak berubah

Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan Rusia vs Rep Ceko Di Euro 2012 dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan Rusia vs Rep Ceko Di Euro 2012 ini dengan url http://bonus-bolanusantara.blogspot.com/2012/06/hasil-pertandingan-rusia-vs-rep-ceko-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Pertandingan Rusia vs Rep Ceko Di Euro 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Pertandingan Rusia vs Rep Ceko Di Euro 2012 sebagai sumbernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BONUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.